KONSPIRASI GANJA

By | Agustus 24, 2017 Leave a Comment

Apakah anda tahu Ganja receptor ada didalam tubuhmu? Didalam selmu ? didalam DNA mu ?
Penguasa atau orang yang merasa berwenang menginginkan anda untuk sentiasa tidak tau akan rahasia ini.

Ganja, sangat bersahabat dengan metabolisme. Tanaman ini sama saja seperti tanaman lainnya seperti Wortel, Brokolli, Chocolate dan lain sebagainya.

Pembohongan, pembodohan dimulai dengan menyatakan tanaman ganja sebagai tanaman  yang berbahaya. Hanya sifat jahat yang melakukan dan percaya seperti itu.

Ganja itu sama saja seperti tanaman sayur lainnya. Sayuran dengan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anda. Tanaman ganja bisa menyehatkan.

Ganja memiliki kandungan nutrisi tinggi yang bisa membantu penyembuhan sakit penyakit jika dikonsumsi layaknya seperti sayur atau salad dan juice. Ganja seharusnya dikonsumsi dalam kondisi segar/dibuat salad atau juice, bukan ganja yang dikeringkan.

Ganja dikonsumsi seperti sayur, salad, juice tidak akan membuat anda mabuk atau berhalusinasi. Receptor ganja yang tertanam ditubuh anda pasti mencari ganja segar. Artinya jika didalam DNA kita ada Receptor ganja pasti kita memerlukan nutrisi ganja untuk kehidupan sehari hari, ini berarti

·         Tubuh kita mengenal ganja
·         Memakai nutrisi ganja
·         Memerlukan nutrisi ganja
·         Kesehatan kita semakin baik dengan mengkonsumsi ganja segar

Jika tidak demikian, Receptor ganja ini tidak akan pernah ada idalam tubuh kita. Tulisan ini bukan membicarakan ganja yang telah tua, dikeringkan, dibuat rokok (dibakar) hingga membuat anda mabuk dan berhalusinasi (?). Kita memerlukan ganja yang segar seperti salad atau dijuice.
Ganja memiliki nutrisi yang sangat baik, salah satu yang terbaik yang bisa dikonsumsi dan diterima oleh tubuh anda.
Ganja memiliki nutrisi yang sangat baik dan berpengaruh kuat dalam penyembuhan dari sakit penyakit.

Sekelompok orang yang memiliki jaringan keuangan dan kekuasaan menginginkan anda tidak boleh tahu akan hal ini. Hal ini telah disembunyikan dan ditutup rapat – rapat dengan berita dan propaganda yang menyesatkan dimedia main stream.
Faktanya didalam tubuh kita ada receptor ganja. Masing masing kita memiliki receptor ganja didalam DNA kita. Artinya ganja sudah menjadi nutrisi pokok untuk pola makan manusia mulai ribuan tahun yang lalu, ganja sebagai makanan sumber nutrisi yang esensial.

Penelitian menunjukkan bahwa ganja memiliki banyak manfaat untuk menunjang kesehatan manusia, mekipun demikian anda tidak akan bisa mencapai level kesehatan terbaik kecuali anda mengkonsumsinya secara teratur setiap hari.

Kita sudah lama dibodohi, pembodohan ini menyebabkan kerusakan besar bagi jutaan manusia dalam 2 sampai 3 generasi. Jika dihubungkan dengan konspirasi pemusnahan umat manusia yang dianggap punya ras yang lebih rendah. Jalur dan rantai makanan harus dikuasai.

Stigma buruk yang ditimpakan pada ganja sangat erat hubungannya dengan promosi industri pharmasi. Investor yang sangat kuat dibidang industri Pharmasi, Industri Narkotika dengan resep dokter yang mendorong agar peraturan dan larangan  kepemilikan ganja diundangkan. Larangan memiliki ganja untuk umum. Larangan melalui undang - undang ini bertujuan untuk memenangkan para pemilik modal dalam persaingan usaha.

Jika saja ganja bisa dibebaskan untuk ditanam dan didistribusikan layaknya seperti sayur – sayuran, industri pharmasi dan narkotika akan bangkrut. Ikuti terus bacaan ini.

Kemudahan memperoleh ganja ini akan sangat mendukung bagi ketenangan dan kesehatan masyarakat. Ganja akan membuat tampilan dan perangai manusia menjadi lebih lembut , damai dan tenang.Jika terapi ganja diperbolehkan maka dipastikan industri pharmasi dan narkotika akan bangkrut.

Sementara dilain pihak , obat – obatan yang diproduksi oleh pabrik pharmasi mengakibatkan ketergantungan dan cenderung memnambah penyakit. Satu kata singkat : obat – obatan yang diproduksi itu semuanya adalah : RACUN. Yang pada intinya semua obat itu tidak berguna bagi tubuh anda. Semua obat – obatan itu harus diresepkan oleh Dokter. Tubuh anda hanya perlu nutrisi yang lengkap, tubuh anda menyembuhkan sendiri. Kita akan tuliskan lagi tentang KONSPIRASI DOKTER
Kita tidak butuh narkotika dengan produksi industri pharmasi, pengobatan dirumah sakit yang harganya selangit. Obat - obatan dari pharmasi  dengan harga selangit yang  meracuni kesehatan manusia bahkan Dokter rumah sakit tidak mampu menyembuhkan yang sakit, dokter hanya melokalisir atau memanage penyakit saja.
Disinilah letak pembodohan itu. Pemilik modal bisa menguasai banyak orang secara jasmani dan rohani dan mengambil untung sebesar - besarnya dari industri pharmasi narkotika dengan resep dokter.

Apakah anda pernah berpikir dan bertanya ? mengapa ganja dinyatakan terlarang dan lebih berbahaya dari Alkohol dan rokok ?

Kita telah dibodohi, sebenarnya ganja sangat berguna untuk kesehatan. Tapi hingga kini ganja dinyatakan sebagai tanaman terlarang. Ini Sungguh asli pembodohan yang luar biasa.


Ganja membunuh kanker, menghentikan operasi, membangun kembali kekebalan tubuh - imune system dan mengembalikan kesehatan kepada semua sel tubuh kita.Ganja bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang mengganggu sel - sel dalam tubuh kita.

Perusahan pharmasi atau “perusahaan kesehatan” [ dalam tanda petik] menyebutkan bahwa ganja bisa menyembuhkan. Mereka tau akan hal ini, tapi mereka lebih senang menjual obat - obatan dan narkotika dengan resep untuk anda. Mengapa ???

Karena bisnis ini sangat menguntungkan bagi Industri pharmasi. Sebaiknya anda tahu : Penyakit anda ADALAH LAHAN BISNIS


Mengkonsumsi ganja segar setiap hari dalam takaran normal, beberapa onces saja setiap hari akan lebih menyehatkan daripada anda mengkonsumsi pils dan obat - obatan produksi industri pharmasi dengan harga selangit.

Ganja adalah ancaman serius bagi industri pharmasi. Obat - obatan produk pharmasi telah membunuh Kurang lebih 100 ribu orang di Amerika setiap tahunnya akibat efek samping, over dosis dan keracunan akibat reaksi kimia obat - obatan ini.

Ganja tidak pernah membunuh sama sekali, bahkan jikapun ganja dibakar dan dihisap layaknya rokok untuk relaksasi, dibandingkan dengan alkohol yang telah membunuh kurang lebih 100 ribu orang pertahunnya di Amerika akibat kecanduan, gagal ginjal dan efek lainnya.

Secara sengaja kita telah dibodohi selama ini.
Sekarang anda telah temukan cerita besar mengenai fungsi ganja buat umat manusia. Ganja sangat berguna untuk kesehatan anda.

Pembodohan ini pasti berakhir, gelombang keterbukaan informasi sudah persis didepan mata anda.

20 Negara didunia telah melegalkan ganja, penelitian dilakukan secara serius.


Jika anda mau menentang informasi ini, silahkan dicounter dengan komentar, jika anda merasa tercerahkan dengan informasi ini silahkan like, comment and share
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: